Monday, May 23, 2011

OPI Serena Glam Slam Rally Pretty Pink & OPI Red Shatter

Hai again,
Sabtu kemarin barang yang aku tunggu-2 akhirnya tiba juga.. OPI duo Serena France. Kali ini aku memuat OPI Rally Pretty Pink beserta OPI Red Shatter, here we go..

Paketku datang...
Rally Pretty Pink without flash
Rally Pretty Pink with flash
without flash
Rally Pretty Pink with Red Shatter without flash
with flash

IMO (in my opinion), nama yang di kasih pada kutek ini aku anggap kurang pas, meskipun aku akui ini koleksi yang sangat cantik, tetapi penggunaan kata "pink" agak sedikit kurang memuaskan aku. Meskipun unsur pink ada di sini, tetapi yang aku lihat malah banyaknya unsur ungu plum dan shimmer gold yang terlihat. Warna tunggal OPI Rally Pretty Pink ini membuat aku jatuh cinta, dan sangat cantik seperti namanya, bagi kalian yang suka mengkoleksi shimmer, ini pantas di jadikan salah satu koleksi kalian.. tetapi sayangnya barang ini tidak di jual satuan (kalaupun ada aku rasa mereka harus memecahkan terlebih dahulu paketan-nya), tetapi jangan kuatir OPI Red Shatter pada koleksi ini cukup mengesankan, bahkan dia bisa mendampingi si cantik Rally Pretty Pink dan membuat duo-nya menjadi menawan.
apakah kalian sependapat denganku?

Next Swatches, OPI Serena Glam Slam Spark De Triomphe With White Shatter
don't miss it

4 comments:

  1. cammy, warna nya bagus...menurut gw juga lebih ke ungu2 gitu yah..tapi cakep banget :( red shatter nya juga keren tuh..berapaan jadi harga nya tuh ? hueh..bangkrut sekejab deh *semedi dulu*

    ReplyDelete
  2. iya, bener.. warnanya bagus banget. harganya jadi 220 seboxnya (beratnya beda sama satuan jd ongkir dan bea di sini ikutan naik *hiks*) tapi ini limited quantity, soalnya supplier bilang keluarnya di tunda lagi..jadi pas dapet aku dapet duluan karena udah bayar dari 2 bulan lalu *hahaha*

    ReplyDelete
  3. sis jual kuteknya? buatan mana sih? aku pengennnnn.. harganya 220 per boxnya yah yg OPI Serena Glam Slam Rally Pretty Pink & OPI Red Shatter?

    -ellen-

    ReplyDelete
  4. anonymous : iya say, buatan amerika :) itu satu box.. ada juga sih yang jual 1-annya.. coba aja di cek say di www.duniakutek.com :)

    ReplyDelete