Saturday, May 21, 2011

OPI Pirates Of Caribbean Steady As She Rose

ermain dengan koleksi Pirates Of Caribbean ini bener-2 membuat aku ga bosan... hari ini si cantik Steady As She Rose yang jadi korban.
check it out..

Without Flash

With Flash


Aku menilai koleksi ini memiliki warna lavender muda keabu-abuan. Mungkin mengecewakan beberapa orang yang bilang warna ini seperti pink, tapi aku menilai warna ini bukan seperti pink... ini seperti lavender dan sedikit unsur abu-abu di dalamnya. let see how it's stuff works with Shatter..

without flash

with flash

Masing-2 pada jari tengah dan kelingking aku kasih Seche Vite Top Coat, sedangkan di jari telunjuk dan manis tidak aku kasih Top Coat. Aku menilai warna Black Shatter tanpa top coat agak seperti semi Matte dan untuk Silver Shatter biasa saja. Crackle yang terjadi antara Black dan Silver sangat jauh berbeda.. Black memiliki tekstur lebih besar-2 dan kelihatan, sedangkan Silver tipis dan jarang. Mungkin itu sebabnya juga kenapa Black Shatterku cepat sekali mengental... *phew..* dan Silver Shatterku cenderung lebih cair.

Aku mencoba permainan baru menggunakan OPI Designer Series Original.. dan hasilnya... AMAZING!! I love it so much!! bener-2 berbeda...

steady without flash

without flash
with flash

Itulah sebabnya mengapa aku bilang warnanya lavender keabu-abuan.. ditambah dengan DS Original tanpa flash terlihat seperti OPI Parlez-Vous. What do you think??

No comments:

Post a Comment