Tuesday, May 17, 2011

bermain dengan OPI Soak Off Gel Polish

Aloha, sebenernya aku take picture ini sudah lama.. tapi baru berkesempatan taruh swatchesnya di sini.
Aku sering banget melihat hasil karya nail art, semuanya bagus-bagus dan aku terkesima waktu mereka bisa melakukan hal seperti itu. Ah.. ilmuku belum sampe di sana...
Tapi aku cukup bangga ketika 1 set OPI Polish Gel-ku tiba di rumah dan aku bermain menggunakan-nya dan hasilnya untuk seorang pemula seperti aku sangat-sangat cantik... gak terbayang kalo sudah PRO, mungkin aku bisa menghasilkan sesuatu yang lain.. ini adalah gambar dari pengaplikasian di tangan kananku..


terbayang gimana susahnya menempelkan butiran crystal yang ada di sana satu persatu... susah banget pake tangan kiri... I would never do that again (but this stuff make me crazy to do that again) dan di gambar itu aku menggunakan OPI Soak Off Gel Polish I'm Not Really a Waitress. cute stuff isn't?

1 comment:

  1. Hi Olga,
    Kamu sudah kenal ya dengan Gel Polish...
    Saya juga punya produk serupa tapi tak sama. dari Red Carpet Manicure. Ini dipakai Rihanna waktu di grammy award loh... Do you want ?
    Aku juga jual... hehehehe

    Thanks,
    Christiene

    ReplyDelete