Tuesday, May 17, 2011

OPI Pirates Of Caribbean Mermaid's Tears

Mermaid's Tears without flash
Mermaid's Tears with flash
Mermaid's Tears with Silver Shatter

 Aku sangat menyukai koleksi ini, walaupun pertama kali memakainya aku melihat warna ini kusam di kulitku yang tidak terlalu putih, tetapi ketika di aplikasikan bersama OPI Silver Shatter sangat-sangat memukau hati.
Mermaid's Tear's ini menurut aku berwarna cenderung ke turquoise muda lembut. Sekilas mirip dengan Essie Mint Candy Apple atau Essie Turquoise and Caicos. bisa juga mendekati China Glaze For Audrey.
However, aku adalah penggila warna Turquoise dan sangat menyukai warna ini... jadi tidaklah heran aku jatuh cinta pada koleksi ini selain warna koleksi Pirates Of Caribbean lainnya.

Sebagai tambahan, aku mencoba mengoleskan OPI Silver Shatterku dalam model lain (biasanya dari bawah ke atas, kali ini aku mencoba dengan cara menyamping) dan hasilnya berbeda.. I love this way also




Next aku akan men-swatches-kan koleksi Pirates Of Caribbean yang lain...

No comments:

Post a Comment