Wednesday, May 18, 2011

My First Pedi nailart

Hari ini iseng kepikiran jalan ke Central Park mall. Mall yang baru di bangun ini adalah termasuk salah satu tempat favorit yang aku sering datangi sejak gak punya mobil. berjalan-jalan di sini hanya ada 3 agenda kegiatan yang biasanya aku lakukan yaitu nonton di blitz, makan Shabuya (yummy shabu-2 all you can eat) atau last thing but my favorite thing is manicure and pedicure things!!
treatment hari ini adalah FULL treatment. SPA kaki, tangan, manicure, pedicure dan pertama kali aku lakukan adalah pedicure Nail art. sudah lama aku pengen mencoba skill dari salah satu pegawai di sini (terakhir waktu nail art di sini waktu ultahku hasilnya suck abissss aku ga pernah mau coba-coba lagi buat nail art), akhirnya di peganglah aku sama Ani (gak boleh panggil mbak karena usianya di bawahku). dan aku bener-2 suka sama hasil buatan dia... aku akan kembali membuat Nail art di tangan next time! lihat saja penampakan kakiku...

Hasil nail-artan Ani


I love thisssss!! buatnya pake OPI Tasmania devil made me do it di campur sama Nfu Oh silver. meskipun ketika sampe di rumah aku harus kecewa dan kesel berat karena kaki sebelah kanannya rusakk.... *i hate this* but overall.. You must TRY IT! btw, harga pedicure + nail art di sini cukup mahal (meski aku dpt diskon 15%) harganya 200rb *hiks hiks hiks*

Sebelah kanan yang rusak  


Ani sedang bekerja dan mencontek gambar :D




No comments:

Post a Comment