Thursday, May 19, 2011

OPI Pirates Of Caribbean Sparrow Me The Drama

Telat mem-posting swatches another Pirates Of Caribbeannya.. sibuk banget kemaren karena liburan, akhirnya ga sempat foto dan posting. Kemarin malem di sempatin foto untuk koleksiku yang ini, another Pirates

Sparrow Me The Drama without Top Coat and flash
Sparrow Me Without flash
Sparrow Me The Drama with Flash
Sparrow Me The Drama With Silver Shatter

with flash

Overall menurutku warna creme pink ke-ungu-an ini layak untuk di koleksi dan di pertimbangkan di beli. apalagi kalau menyukai warna-2 creme. warna cantik ini akan memperlengkap warna pink ke-ungu-an yang berbeda. kenapa aku bilang ungu? karena kadang aku melihat ini seperti ungu pink waktu di tanganku. Tidak se-Pure warna-warna pink yang di miliki OPI lainnya. Meskipun belum pernah menonton film ini, aku anggap karakteristik dari Jack Sparrow yang kuat-pun kadang memiliki sisi melankolis. Dan ketika sisi melankolis laki-laki keluar, aku rasa bukan Pinkies seperti wanita, tetapi masih tersemburat unsur kekuatan warna lain yang aku tangkap di warna ini adalah ungu.
What do you think all?

6 comments:

  1. Wah, OPI crack ada wrna silver. aku kira cuma black doank
    follow aku jg ya http://aloha-bebe.blogspot.com/

    ReplyDelete
  2. aduh, aku mengalami kesulitan memakai OPI Shetter BLACK yang crack
    Cara olesnya gimana?
    Oles berulan*2 x oles malah gumpel*

    ReplyDelete
  3. hai BB, kalau ingin mengaplikasikan blackshatter memang lebih sulit dibandingkan dengan shatter yang lain karena dia lebih kental (make sure tutupnya sesudah dipakai yang rapet yah daripada nanti tiba2 kering)
    kamu cukup kasih base terlebih dahulu (baik basecoat/kutek) sesudah itu cepat2 aplikasikan 1x saja dan jangan di ulang... jangan di tempat yang sama penggunaanya.. dan untuk membuat model lain kamu bisa mengaplikasikan secara miring (tidak harus dari bawah ke atas) bisa menyamping,mendatar... pasti beda ngecrackle-nya :)
    selamat mencoba :)

    ReplyDelete
  4. Thx olgaa atas infonya
    nail polish satu ini membuat aku bingung.haha

    Aku mau tanya juga,
    bagusan OPI, China glaze, Zoya, atau essie??
    dan mereka buatan mana semua. *maklum masih awam di dunia nail polish.hihi*

    ReplyDelete
  5. hai BB

    masing-2 nail polish memiliki Fans dan warna-2 tersendiri, jadi aku ga bisa mengeclaim siapa yang bagus.. semuanya buatan USA, essie sekarang di take over oleh salah satu perusahaan terkenal.
    jadi mesti kamu sendiri yang menentukan. meskipun di Indonesia sendiri OPI jauh lebih terkenal dan lebih laris di bandingkan lainnya :)

    ReplyDelete
  6. terkenal dan memiliki harga yang mahal T.T
    Oia, OPI kamu kok punya BarCode-nya??
    soalnya punya aku ga ada Bar-code. cuma ada kode nail polih dan namanya

    ReplyDelete