Friday, October 14, 2011

OPI The Muppets Gettin' Miss Piggy With It!

Dear all, setelah lama tidak menulis blog (maapkan ya untuk yang rajin membaca tetapi beberapa lama ini ga melihat adanya tulisanku) aku memperkenalkan koleksi OPI terbaru yaitu OPI The Muppets Holiday 2011 Collection yang namanya Gettin' Miss Piggy With It! Warna merah menyala adalah kesan pertama ketika aku melihat botol OPI ini. dan warnanya sangat cantik. meskipun pengaplikasian Glitter jenis ini cukup sulit (apalagi untuk glitter besarnya) tetapi aku rasa cukup worth it untuk di aplikasikan.. dan membersihkannya cukup mudah dengan trick membersihkan kutek glitter dengan mudah so kamu ga akan kesusahan lagi untuk membersihkannya.

Awalnya aku ingin mencoba Rainbow collection sebagai pilihan pertama, tetapi ketika ada salah satu dari pembeliku sampe pengen beli kutek ini 3pcs 1x pesan aku jadi bertanya-tanya sebagus apa kutek ini. apalagi ketika aku melihat rainbow collection mengingatkan aku pada Deborah Lippmann Happy Birthday yang pernah aku ulas di sini. So, aku mencoba menggunakan ini dulu. dan aku harus akui warnanya bagus. bahkan menurutku lebih cantik daripada Rainbow Collection.
Hanya saja minusnya adalah pengaplikasian gliter ini harus berkali2 agar mendapatkan hasil yang maximal. aku mencobanya dengan 2-3 kali coats tapi kurang tampak cantik di bandingkan coats yang ke 5. setelah menggunakan 5 kali coats aku baru puas atas hasilnya. here we go,

3 coats (telunjuk dan tengah) dan 2 coats (jari manis dan kelingking)

4 coats without top coat

5 coats dengan seche vite top coat



Apa pendapat anda? aku memberikan angka 8,5/10 untuk warna ini :) 

No comments:

Post a Comment