Friday, October 14, 2011

OPI Glitzerland

sebelum post OPI muppets collection, aku sempat menggunakan bbrp kutek tetapi aku belum sempat untuk mengepost.. salah satu di antaranya adalah OPI Glitzerland. memiliki warna dasar emas shimmery halus sangat bagus di gunakan untuk menyuka warna warna kalem karena dia memiliki warna tersendiri. ketika aku mengaplikasikan warna ini sangat bagus di kuku, tampak natural tetapi kekurangannya baru di gunakan 1 hari tapi bagian atas warnanya mulai memudar. tetapi lain dari pada itu warnanya cukup ok.
seandainya OPI Gold Shatter bukan shatter, aku lebih memilih OPI gold shatter daripada Glitzerland. tetapi karena warna gold belum ada yang bagus lagi, so aku memutuskan OPI Glitzerland mendapat tempat di hatiku :)


natural light

flash light

2 comments:

  1. salam gan ...
    menghadiahkan Pujian kepada orang di sekitar adalah awal investasi Kebahagiaan Anda...
    di tunggu kunjungan balik.nya gan !

    ReplyDelete
  2. Sist, kok dah lama gak posting lagi? Kangen nih sama posting - posting nya, btw boleh minta kontak pribadi, kalo boleh email ke tjung.handoko@gmail.com yah, thanks sist ^^

    ReplyDelete