Sunday, August 28, 2011

OPI Touring America I Brake for Manicures

Dear all,

sudah menjelang hari raya Idul fitri, sudahkah mempersiapkan segala keperluan menjelang lebaran? Aku gak merayakan lebaran, tapi kesan lebaran buat aku selalu ada.. dimana setiap jalan di jakarta udah ga macet.. (semua pada pulang kampung). moment2 ini pun aku gunakan untuk jalan-2, bahkan mengunjungi teman2 yang rumahnya jauh nun di sana sebagai bentuk silaturahmi :)

beberapa hari yang lalu aku menggunakan OPI Touring America I Brake for Manicures yang mana sebenarnya banyak yang kurang antusias untuk membeli warna ini. padahal seyogyanya warna ini cantik loh.. bahkan banyak yang bertanya warna kutek dan namanya waktu aku pake.
tanganku yang kurang putih, terlihat lebih putih waktu pake warna ini.. menurutku warna Dark Grape ini sangat bagus di gunakan... meskipun mungkin banyak yang mirip dengan warna2 ini lainnya.. tapi untuk yang sedang bimbang membeli warna gelap, boleh sekiranya menengok ke serial ini :)

here we go,

I Brake For Manicures


dengan pengaplikasian 2x aja, warnanya sudah bener-2 mateng dan sangat cakep... :)

No comments:

Post a Comment