Wednesday, July 6, 2011

Gosh Holographic

Finally, aku bisa menulis review tentang "holo" nail polish yang 1 ini. Aku mendapatkan paket-2 cantik ini dari bantuan salah satu temen di forum yang kebetulan dia tinggal di Belanda. termasuk sulit untukku menemukan kutek ini. dari tahun lalu nitip baru dapet tahun ini. salah satu holo polish yang terkenal dan sangat amazing warnanya (menurut mereka) tapi ini hasil foto dan reviewnya

oleh-oleh dan titipan dari Belanda



Setelah aku memakai Gosh Holographic ini, sejujurnya ada banyak pro dan kontra dari orang orang yang telah memakai sebelumnya. misalkan saja, katanya gosh ini sangat sulit di gunakan (yang mana ini betul) di karenakan kuasnya yang tipis bulat dan agak keras sehingga mempersulit pengaplikasian pada kutek ini.
Shinny yang aku fotokan di sini tampaknya kurang sejelas aslinya yang mana aslinya jauh lebih holo, entah mungkin karena aku menggunakan base coatnya (foto no 1 paling kiri) *menurut tulisan di kutek tsb lebih baik menggunakan ini*
tapi, 1 hal yang membuat aku pro sama tulisan beberapa orang adalah gampangnya kutek ini chipping. very bad! untuk aku yang termasuk pekerja santai dan gak sering menggunakan tangan untuk aktifitasku (karena tinggal berdua jadi kami masih lebih sering makan di luar daripada aku memasak) so harusnya perkiraanku kutek ini bisa bertahan antara 5-8hari (another polish can) sayangnya, 3 hari di kuku di tangan kananku mulai bocel-bocel. dan kiri ikut2an di hari ke 4.. sangat di sayangkan.

overall aku memberi nilai 6/10 dari kutek ini. membuatku menunggu 1 th untuk mendapatkannya, tetapi pakenya kurang ok,pengaplikasian kurang,dan cepet chipping adalah minus terbesarnya. tapi kelebihannya.. It Awesome POLISH!!!


enjoy anyone :)

No comments:

Post a Comment