Thursday, July 7, 2011

China Glaze L8R G8R

Another HOLO polish today...

lama gak posting banyak sekali barang2 yang ketinggalan di sini, aku berharap semuanya bisa segera mungkin di posting. Koleksi CG ini sudah lama aku simpan tapi belum sempat aku posting, selain kesibukan dan kadang2 males, akhirnya baru sempat aku posting setelah di sebelumnya memposting kutek holo yang lain..

Here We Go,



Warna Hijau kekuningan atau kuning kehijauan yang ada pada China Glaze ini membuat perbedaan, dia cukup unik, apalagi di beberapa blog lain yang sempat menjadikan tipe ini sebagai France Manicure.. dengan di tambah bunga, so sweet.. I love this holo...

4 comments:

  1. aku punya ini tapi holonya ga sekeluar ini :(
    bener" pengen punya koleksi fullnya si CG OMG ini deh

    ReplyDelete
  2. beli aja say.. di qtiq.. tapi OMG-nya juga sudah gak ada juga.. kemaren aku dptnya kalendioskopnya aja.. tapi hati2 beli di situ,soalnya ada yang kayak bekas pake :(

    ReplyDelete
  3. naksirrr bgt yang holo begini, aku cari2 udh ga ada yg jual >.<

    ReplyDelete
  4. iya, memang warna ini bagus... :) coba aja cari di GI qtiq.. tapi agak pricey yah...

    ReplyDelete