Wednesday, June 29, 2011

Deborah Lippmann Happy Birthday

Dear All,

Sudah lama gak menulis di blog, beberapa waktu ini sibuk kedatangan saudara sehingga begitu mereka pulang rasanya sibuk sekali oleh pekerjaan dan beres-beres. akhirnya aku hari ini menyempatkan diri buat memamerkan koleksi yang lain daripada biasanya.
Kalau biasanya aku ngefans banget sama OPI, kini aku mencoba sesuatu yang baru.. berglitter (full of glitter) dan sangat berwarna-warni. Namanya Deborah Lippmann Happy Birthday. Mungkin beberapa orang sudah tidak asing dengan nama ini, karena ini termasuk jajaran kutek favorite banyak orang di sono.. tapi dengan harganya yang mahal sekali.. (2xlipat lebih) daripada OPI, maka peminat di dunia perkutekan Indonesia kurang menoleh pada merk ini.
please check this out,


Kecil besar dan full glitter ini mengingatkan aku sama China Glaze Party Hearty dan sangat cantik warnanya.. kombinasi warna warni mengingatkan aku seperti kertas krep yang di terlempar dari tabung ketika perayaan ulang tahun.. :)
Sangat menarik kan? :)

7 comments:

  1. lucu2 banget yah warna2 kutek deborah lippmann ini... *ngecess..

    www.putrikansil.com

    ReplyDelete
  2. Aku punya deborah juga, tapi yang glitter gold.
    Gold 24K

    Setiap kali nail art aku suka memakai deborah lippman, karena membuat nail art jadi cantik dan perfect!!

    ReplyDelete
  3. BB : deborah lippmann yang ini bakalan ada dupenyaaaa... dia mirip sekali ama koleksi OPI muppets yang rainbow collection... wohooww.. emang cantik, tapi mahalnya ga ketulungan :(

    ReplyDelete
  4. awesome!!! udah lama nyari ha[[y birthday ini tapi gak dapet2.. Kalo gitu nunggu dupe nya dari OPI aja dahhh... lol.. thx for info nya yaaa

    ReplyDelete
  5. Beli deborah lippman dimana yaa? thank youu :D

    ReplyDelete
  6. Kiki : udah dapet kan dupenya OPI? :D

    Anonymous : aku titip kmrn say.. :)

    ReplyDelete
  7. say kalo untuk indo bisa order deborah dimana ya?

    ReplyDelete