Sunday, June 19, 2011

OPI Black Shatter

Pertama kali OPI Black Shatter ini keluar, rasanya benar-2 berjuta rasa.. antara gundah, takut,kecewa,kesal,gak sabaran.. gimana engga, OPI yang semula di jadwalkan keluar Januari, mendadak ngaret jauh banget.. bahkan di OPI store sudah mulai ada, di online shop masih ketar ketir menunggu kabar tak kunjung datang. pemesan mulai resah,tak sabaran.. bahkan di amerika hari pertama launching langsung OOS (out of stock). Very interest.. sebenernya OPI Black ini paling bagus di antara jenis OPI shatter lainnya. tapi karena saya bukan pencinta hitam tetap black menjadi urutan sesudah Shatter Silver. tetapi harus di akui, OPI Black Shatter adalah the best, dan barang yang paling laku dan di cari-cari (sampai saya menulis ini) di Indonesia. bahkan antusiasmenya mengalahkan ketika si burlesque muncul.. meskipun tidak ada yang mengalahkan OPI alice Mad As a Hatter :) (karena black shatter masih bisa di pesan hingga saat ini)

Ini dia penampakan di "hitam" dari seri Shatter,


OPI Black Shatter ini memiliki Warna yang sangat cantik, meskipun peringatan buat pemula jangan pernah (DO NOT TRY) menutup kutek ini kurang rapat. sedikit saja menguap, maka kalian harus mengatakan "bye bye" kepada kutek ini.. karena formulanya sangat gampang mengental :)  tapi di lain kekurangan itu.. semuanya Perfect!
Beberapa waktu lalu ada yang menanyakan "Sis, apakah kutek ini bisa di kasih thinner?" aku di sini menjawab, "aku sendiri belum pernah mencoba" karena sampai saat ini aku belum pernah menutupnya kurang rapat sehingga formula yang di dalam kutekku masih baik keadaannya... buat yang belum rusak.. jangan sampe rusak kuteknya.. buat yang sudah rusak.. BELI lagi donk!! pantes buat di beli kok :)

tabik,

Olga

No comments:

Post a Comment